Lebih dikenal sebagai merek yang kuat di segmen kendaraan niaga,
Mitsubishi ingin mengubah image melalui tagline baru, yakni 'Brand New
Day'. Tagline ini diharapkan akan menguatkan pandangan masyarakat
terhadap Mitsubitshi sebagai merek otomotif yang juga memiliki lini
kendaraan penumpang.
Presiden Direktur KTB Hisashi Ishimaki
mengatakan, bahwa posisi Mitsubishi di segmen kendaraan penumpang adalah
penantang baru. Untuk itu, Mitsubishi akan melakukan berbagai gebrakan
baru seperti menghadirkan mobil segmen small MPV yaitu MX Concept di
tahun depan.
"Sejak tahun 1970 kami hadir di Indonesia, Mitsubishi
sudah dikenal dengan kendaraan niaganya. Kami sudah menjadi market
leader di segmen kendaraan niaga. Karena itu kami ingin juga menguatkan
image di kendaraan penumpang. Ini merupakan tantangan dan kendaraan
penumpang Mitsubishi merupakan penantang," ucap Ishimaki.
Disamping model baru, pada kesempatan yang sama Mitsubishi Motors
juga memperkenalkan brand ambassador baru, Vanesha Prescilla. Vanesha
sebagai artis pendatang baru yang baru memulai karirnya dianggap
memiliki kesamaan dengan Mitsubishi Motors.
Penambahan Jaringan Diler
Dengan
mengusung tagline baru, Mitsubishi Motors turut berencana memperluas
jaringan dilernya. Saat ini jaringan diler Mitsubishi sendiri sudah
mencapai 81 outlet.
Menurut Operating General Manager Divisi Pemasaran dan Penjualan MMC
KTB, Irwan Kuncoro, di tahun depan jumlah diler ditargetkan akan
mencapai 100 outlet, dimana sejalan dengan kehadiran small MPV terbaru.
"Produksi
Small MPV nanti kami targetkan 60.000 unit untuk pasar domestik dan
20.000 unit untuk diekspor. Diharapkan jarigan diler dapat menunjang dan
meningkatkan penjualan kendaraan penumpang," kata Irwan.
Home »
» Mitsubishi Mau Jadi Pemain Utama Mobil Penumpang
Mitsubishi Mau Jadi Pemain Utama Mobil Penumpang
Posted by Otomotif Car Sport on Selasa, 16 Agustus 2016
CB Blogger |
|
Posting Komentar